Cynosure Picosure Premiera Skincare

Panjang gelombang optimal laser estetika picosecond pertama di dunia untuk merawat kondisi pigmen dan revitalisasi kulit secara keseluruhan, dengan kemampuan tambahan untuk menghilangkan tato.

Pertama di dunia. Industri terbaik. Tahun cahaya di depan.

Laser cynosure picosure dioperasikan dalam tiga panjang: 532nm 755nm dan 1064 nm masing-masing untuk perawatan kondisi pigmen. Dengan menambahkan Focus Lens Ar Anda dapat mengatasi kondisi kulit yang membandel selain menghilangkan tato .


Inovasi inovatif. Teknologi unik.

Menciptakan dampak fototermal yang intens dalam sepersekian detik, teknologi canggih cynosure picosure menyelamatkan kulit dari kerusakan termal yang tinggi dan menargetkan chromophore untuk pembersihan yang lebih baik dalam perawatan yang lebih sedikit.

  • Secara optimal menargetkan melanin untuk mengatasi berbagai kondisi pigmen
  • Menimbulkan kerusakan termal minimal karena durasi pulsa pikodetik
  • Perawatan yang dapat disesuaikan dengan ukuran spot 2-6mm, 8mm, dan 10mm
  • Validasi klinis yang terbukti, dengan 26 publikasi dan 59 abstrak hingga saat ini
PicoSure laser semarang membuat penghapusan tato semakin mudah. Panjang gelombang 755nm mampu menargetkan tinta tato hitam, biru, dan hijau, sedangkan panjang gelombang 532nm opsional menawarkan perlakuan yang efektif untuk "warna matahari terbenam" - merah, kuning dan oranye - yang biasanya sulit dikoreksi. Anda juga dapat:

  •  Sesuaikan perawatan menggunakan ukuran tempat yang bervariasi
  • Gunakan mode boost untuk lebih baik merawat tato bandel dengan lebar pulsa yang diperpendek
  • Rawat tinta hitam pada pasien tipe kulit gelap menggunakan pengiriman 1064nm
  • Focus Lens Array: Sebuah revolusi dalam revitalisasi kulit
Focus Lens Array cynosure picosure menciptakan reaksi mikroskopis dan fotomekanis di epidermis yang berkomunikasi dengan dermis, yang menyebabkan peningkatan kolagen dan elastin di kulit. Terobosan ini memungkinkan revitalisasi kulit hampir tanpa waktu henti — hanya dengan laser PicoSure kami.

Reviews PicoSure  adalah laser picosecond estetika pertama dan satu-satunya untuk menghilangkan tato dan lesi berpigmen jinak yang aman dan efektif, serta perawatan bekas jerawat, keriput, dan revitalisasi kulit. Data klinis menunjukkan pembersihan yang lebih baik dalam perawatan yang lebih sedikit.


0 Response to "Cynosure Picosure Premiera Skincare"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel